Friday 5 August 2016

PERKENALAN

Selamat malam, rakyat maya!

Ya, akhirnya saya kembali lagi ke dunia blogger. Awalnya saya hanya iseng-iseng aja sih buat blog, dan akhirnya saya hapus. Tapi entah kenapa saya ingin buat lagi, sedikit membuat perubahan di content yang akan saya coba berikan.
Menulis blog bagi saya bukan hanya sekedar menyalurkan hobi, tapi juga informasi dan edukasi. Menyalurkan apa yang kita pikirkan, membaginya dengan orang lain.
Cerita dibalik pembuatan blog ini, karena dorongan dan dukungan luar biasa dari orang-orang sekitar saya. Dan tentu saja karena adanya orang yang memberi saya inspirasi untuk memulai menulis lagi.
Sebelumnyapun saya sudah punya akun tumblr (gebumengabu.tumblr.com) yang isinya puisi, sastra, sajak dll. Mungkin lewat blog ini saya akan menyalurkan pendapat saya yang lain atau tulisan-tulisan saya yang mudah-mudahan bisa dibaca dengan positifme.

Selamat membaca!
Regards, L

No comments:

Post a Comment